Home / Post / Berita / PEDULI KORBAN BANJIR SENTANI, SATGAS YONIF 725/WRG TURUT MENDISTRIBUSIKAN BANTUAN LOGISTIK MAUPUN PAKAIAN

PEDULI KORBAN BANJIR SENTANI, SATGAS YONIF 725/WRG TURUT MENDISTRIBUSIKAN BANTUAN LOGISTIK MAUPUN PAKAIAN

PAPUA – Peduli terhadap korban banjir bandang yang melanda Distrik Sentani, Satgas Yonif 725/Woroagi bersama Tim gabungan TNI-Polri dan relawan-relawan lainnya membantu mendistribusikan bahan makanan maupun pakaian kepada pengungsi korban banjir. Rabu, (20/3).

Banjir bandang yang melanda Distrik Sentani pada Selasa, (18/3) lalu masih menyisihkan luka dan duka bagi para korban, mereka harus rela kehilangan orang-orang tersayang dan barang-barang berharga yang mereka miliki, merekapun juga harus rela kehilangan tempat tinggal dan mengungsi di tempat pengungsian yang disediakan oleh Pemerintah setempat dan Tim Gabungan Siaga Bencana.

Guna meringankan beban para korban banjir bandang Sentani inipun, Anggota Satgas Yonif 725/Woroagi bersama Tim Gabungan TNI-Polri dan Tim Basarnas serta relawan-relawan yang lainnya membantu mendistribusikan bantuan-bantuan baik itu berupa Logistik maupun pakaian-pakaian untuk mereka kenakan selama mereka di pengungsian di daerah Posko Induk Gunung Merah, Gajah Mada, Kampung Doyo dan Yayasan Abdi Nusantara.

Musibah yang menimpa masyarakat Distrik Sentani inipun juga mengundang banyak duka di seluruh kalangan masyarakat indonesia, tak terkecuali Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P.

“Kami sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kami yang berada di Sentani, kami berharap semoga keluarga yang ditinggalkan maupun korban yang lainnya diberikan ketabahan dan kekuatan. Kami juga tidak bisa berbuat banyak tapi kami akan terus berusaha yang terbaik untuk membantu dan mencari korban lainnya karena tidak menutup kemungkinan masih ada di luar sana”, ujar Letkol Inf Hendry Ginting. (21/3).

About redaksi