PEDULI LINGKUNGAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BANTU WARGA PEMBUATAN DRAINASE

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-0/Timika, Kopda Sugandi membantu warga membuat drainase saluran air di Lorong Garuda, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa terhadap kegiatan masyarakat yang ada di wilayahnya. Pembangunan drainase sendiri dibangun di lorong masuk perumahan warga mengingat jika hujan besar air hujan akan tergenang dan membanjiri jalan serta beberapa rumah.

Serda Sugandi sangat mendukung upaya pembangunan ini dengan memberikan bantuan tenaga sekaligus melakukan Komsos di wilayahnya. Selain Komsos Serda Sugandi memberikan himbauan agar pembangunan ini dilakukan benar-benar mempertimbangkan aliran air nantinya sehingga air hujan benar-benar mengalir ke got besar dan tidak menggenang kembali di tempat yang lain.

Warga mengaku senang dengan adanya pembangunan drainase ini dan menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Babinsa yang bisa mempercepat proses pembangunan.

Koramil 1710-02/Timika terus berkomitmen akan membantu masyarakat dalam setiap kegiatan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap wilayah teritorialnya. Selain itu upaya seperti ini akan terus dilakukan untuk semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …