Peduli Lingkungan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan Perbatasan RI

Boven Digoel – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Komando Korem 174/ATW, Pos Kombut bersama masyarakat di perbatasan melaksanakan karya bakti yang dilaksanakan setiap hari Minggu dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Kampung Kombut, yang dilaksanakan di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel, Minggu (19/3/2023).

Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengatakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan bersama masyarakat dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg akan kebersihan lingkungan sekitar kampung dan sekaligus meningkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Prajurit Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg bersama masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih seperti yang dilaksanakan Pos Kombut bersama masyarakat Kampung Kombut melaksanakan karya bakti untuk membersihkan sepanjang jalan menuju kampung,” ujar Dansatgas.

Kepala Kampung Kombut Bapak Alfon Katem, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg khususnya Pos Kombut dalam kegiatan karya bakti tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kampung serta meningkatkan kerjasama dengan masyarakat,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …