Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Bantu Proses Belajar Mengajar

Numfor – Demi menyukseskan program pemerintah dalam dunia pendidikan, Babinsa dari Koramil 1708-05/Numfor Koptu Maryones Syabes membantu para guru dalam proses belajar mengajar dan berikan pengawasan terhadap siswa-siswi SD YPK Baitel Yemburwo, Kampung Yemburwo, Distrik Numfor timur, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (20/10/2022).

Koptu Maryones Syabes menyampaikan, dengan adanya pengawasan serta turut membantu proses belajar mengajar kepada siswa-siswi SD YPK Baitel Yemburwo itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa para Babinsa Koramil 05/Numfor.

“Pendidikan untuk generasi muda sangatlah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan terutama yang ada di wilayah,” jelasnya.

“Selain itu, ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1708-05/Numfor terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SD YPK Baitel Yenburwo mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami dari pihak sekolah SD YPK Baitel Yemburwo, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program TNI Sahabat pelajar agar para siswa-siswi kami terbantukan oleh Bapak-bapak Babinsa dalam proses belajar mengajar, karena di sekolah kami sangat minim akan tenaga pengajar”, ungkap Kepala Sekolah Bapak Florens Krey, S.Pd.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …