Peduli Prasarana Pendidikan, Babinsa Warbah Bantu Pengecoran Halaman Bermain Paud Gbi Anugerah

Waropen ~ Sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam pembangunan prasarana pendidikan anak usia dini yang ada diwilayah binaannya, Serka Yohanis Pomeo Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa, membantu pengecoran halaman bermain digedung sekolah Paud Anugerah Ministry, yang berada di Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Papua, Senin (18/12/2023).

Diungkapkan oleh Babinsa saat itu disela kegiatannya, sudah menjadi kewajibannya selaku babinsa, untuk mendukung dan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan anak-anak usia dini ditempat ini, agar nantinya mereka bisa belajar dan bermain dengan baik dan nyaman.

“Kita semua berharap proses pembangunan ini dapat berjalan lancar dan segera bisa digunakan, sehingga proses belajar dan mengajar anak-anak paud ditempat ini, bisa terlaksana dengan lancar, serta bisa menunjang lanjutan pendidikan mereka saat ini, kejenjang pendidikan berikutnya hingga ketingkat yang lebih tinggi, dan bisa mewujudkan cita-citanya dimasa depan,” ujar Sertu Pomeo.

Tampak terlihat, Babinsa memainkan perannya bersama-sama dengan pihak sekolah, dalam membantu mengolah campuran semen dan pasir yang digunakan untuk mengecor halaman yang nantinya akan menjadi lokasi anak-anak bermain disekolah tersebut.

Salah satu Bapak Wanggai pengurus Paud yang turut hadir dalam pembangunan saat itu, juga turut mengatakan terima kasihnya kepada Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah.

“Luar biasa, Puji Tuhan, berkat kehadiran Bapak Babinsa, pekerjaan pembangunan ditempat ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat terselesaikan, atas nama pengurus kami ucapkan rasa bangga dan terima kasih kami buat Pak Babinsa karena sudah membantu kami dalam pekerjaan ini,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …