Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Bonggo Bantu Warga Dalam Pembangunan TPQ

Sarmi – Babinsa Koramil 1712-06/Bonggo Sertu Fauhji membantu warga dalam pekerjaan pembangunan tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Kampung Kiren SP 1 Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi, Kamis (02/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Faujhi menuturkan bahwa dirinya ikut serta bersama warga dan pengurus TPQ dalam membantu melakukan pembuatan tiang bangunan dengan tujuan agar dapat mempercepat proses bangunan tempat keagamaan.

“Apapun tujuannya itu untuk kebaikan, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Hal ini agar Kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” kata Sertu Faujhi.

Pada kegiatan tersebut Ustad Nur Widayat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsa dapat meringankan beban kerja saat ini.

“Kami sangat salut kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah warga dalam hal apapun, disamping itu Bapak Babinsa juga tanpa pamrih untuk terjun langsung membantu warga dalam membangun TPQ,” ucap Ustad Nur Widayat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …