PEDULI SESAMA, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO JENGUK WARGA BINAANNYA YANG SAKIT

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Edy Takati dan Sertu Suyadi menunjukkan bentuk kepeduliannya secara tulus terhadap warga binaannya yang sedang sakit yaitu Ibu Vitalia Mawima  (42 th) dengan datang menjenguk di Kp. Apuri, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Kamis (6/01/2022).

Dalam kunjungannya, kedua Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh oleh Ibu Vitalia. Selain itu, kehadiran Babinsa juga bertujuan untuk memberikan motivasi agar Ibu Vitalia tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Sudah sepatutnya saya selaku Babinsa menjenguk Ibu Vitalia yang merupakan salah satu warga binaan untuk memberikan semangat motivasi dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan memiliki semangat untuk kesembuhannya”, tutur Sertu Eddy Takati.

Sertu Eddy juga mengatakan bahwa, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesorang, dalam hal ini warga masyarakat yang berada diwilayah binaan.

“Sebagai Babinsa, tentunya kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amalan positif yang paling utama yang dapat mendekatkan diri kita kepada Tuhan YME”,  pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …