PEDULI SESAMA, DANRAMIL 1710-02/TIMIKA SALURKAN BANTUAN KEPADA ANAK-ANAK YATIM

Timika ~ Di Rumah Yatim dan Duafa Baitul Rasul, Kelurahan Wonosari Jaya, Kabupaten Mimika, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim. Sabtu (13/11/21).

Kegiatan ini merupakan upaya dari Danramil selaku aparat kewilayahan terhadap kondisi di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada anak-anak calon penerus bangsa yang memerlukan perhatian dari semua pihak”, ujar Danramil.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat ini dilakukan bersama anggota Koramil lainnya.

Pada kesempatan ini kedatangan Danramil disambut oleh pengurus yayasan dan anak-anak yatim yang ada disana. Bantuan yang diberikan oleh Danramil adalah berupa makanan dan Sembako untuk dipergunakan sehari-hari.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak banyak, namun kami berharap bantuan tersebut bisa berguna dan dapat membantu jalannya operasional yayasan kedepannya”, ujar Danramil.

“Usai kegiatan ini, silaturahmi dengan yayasan akan terus berjalan dimana Babinsa akan terus berkomunikasi dengan yayasan dan kami berharap besar melalui perhatian kecil kami ini akan tumbuh generasi penerus besar yang bisa berguna bagi bangsa dan negara”, tutup Danramil. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …