Peduli Sesama Di Bulan Ramadhan, Kodim 1702/Jayawijaya Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Wamena ~ Keluarga besar Kodim 1702/Jayawijaya membagikan takjil kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 1702/Jayawijaya Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (2/4/2024).

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., saat ditemui usai kegiatan mengatakan, berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga yang mau berbuka puasa serta mendekatkan hubungan kebersamaan TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya dengan rakyat, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakya,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Kegiatan ini senagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1702/Jayawijaya kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Puji Astuti salah satu warga yang menerima takjil mengaku sangat terkesan dengan empati Kodim 1702/Jayawijaya yang turun langsung untuk membagikan takjil gratis, dirinya berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan terutama ditengah kenaikan harga bahan pokok seperti saat ini.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini semakin membuat kami sebagai rakyat bangga memiliki TNI. Semoga TNI semakin jaya dan kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia,” katanya

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …