PEDULI TERHADAP KESEHATAN WARGA, APARAT TNI DI KAB BOVEN DIGOEL DAMPINGI VAKSINASI COVID-19

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-13/GTR Serda Ramlin melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Klinik Asiki, bersinergi dengan instansi terkait, bertempat di Klinik Korindo Asiki Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Sabtu (18/9/2021).

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Ramlin mengatakan selain melaksanakan pendampingan, juga ikut membantu petugas medis dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk melawan penyebaran Covid-19 di Boven Digoel.

“Virus corona ini, penyebarannya sangat cepat, kalau tidak sadar akan penerapan prokes dan pentingnya vaksin, akan sangat berbahaya bagi diri kita pribadi dan orang lain,” jelas Serda Ramlin.

“Oleh karenanya untuk melawan virus ini, harus diawali dengan kesadaran dari masing-masing individu untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas dan juga mendapatkan vaksinasi Covid-19 guna menambah daya tahan tubuh untuk melawan penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …