Peduli Terhadap Pemuda Di Papua, Dandim 1702/JWY Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli

Jayawijaya ~ Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H., M.H., secara resmi membuka turnamen sepak bola dan bola voli antar desa di Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunugan, Senin (16/10/2023).

Dalam amanatnya, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H., M.H., Mengharapkan event tersebut menjadi ajang mengukir prestasi dan sarana untuk mengukur kemampuan, mempererat persaudaraan serta mampu melahirkan atlet muda yang berprestasi dan membanggakan.

“Kepada para peserta yang ikut serta dalam pertandingan ini, agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding sehingga dapat menciptakan bibit-bibit unggul dan kedepannya dapat mewakili Distrik Asotipo dan juga bisa mewakili Kabupaten Jayawijaya,” tutur Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murib S.H.,.M.H., menambahkan bahwa dengan adanya lapangan tersebut agar digunakan sebaik mungkin.

“Kepada pemuda sekalian agar jangan hanya bermain bola pada saat ada pertandingan saja, melainkan selalu bermain pada lapangan ini setiap sorenya agar selalu terlatih dan terjaga fisiknya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Harian KONI Provinsi Papua Pegunugan Anton Wetipo, Ketua DPD KNPI Kab. Jayawijaya Unas G. Tabuni., S.T, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan, Pasipers Kodim 1702/JWY Jacobus Richard Sitaniapessy S.Sos, Kepala kampung Heberima Hans Asso, Pdt. Advent Asotipo Pdt. Frans Bihoy, Intelektual Distrik Asotipo Marlon Wetapo, Ketua Pemuda Segokmo-Heberima Naris Wetapo, Ketua Panitia Olsen Asso.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …