PEDULI WARGANYA, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERBAGI SEMBAKO

Timika ~ Salah satu wujud kepedulian seorang aparat kewilayahan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini, diperlihatkan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Kopda Yohanes Ardianto dengan membagikan sedikit bantuan sembako kepada warga binaan kurang mampu di Kp. Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Rabu (1/12/2021).

Kopda Yohanes mengatakan bahwa, bantuan ikhlas ia berikan kepada warga kurang mampu dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19.

“Membagikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat binaan, dengan harapan setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19”,  kata Kopda Yohanes.

Sementara itu, Bapak Yosep (57 th) salah satu warga Tipuka mengucapkan terimakasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang di berikan, menurutnya hal ini akan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Kp. Tipuka.

“Semoga kepedulian dan kebaikan Bapak Babinsa sebagai kekuatan kita semua untuk melawan pandemi Covid-19 dan semoga Bapak Babinsa  senantiasa diberikan kesuksesan oleh tuhan YME dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, ungkap Yosep. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …