Home / Post / Berita / Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat di Kalilapar

Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat di Kalilapar

Keerom – Personel Pos kalilapar dipimpin oleh Sertu Jamudin melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Kampung Kalilapar 1, Distrik Waris, Kab. Keerom Papua. Selasa (10/9).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kp. Kalilapar 1 sehingga dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Kalilapar.

Disamping minimnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Kp. Kalilapar 1, Pos Kalilapar juga memberikan pelayanan kesehatan dari rumah kerumah dan sekaligus menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan baik antara personel Pos Kalilapar dengan masyarakat sekitar.

Semoga keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kalilapar) dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya sehari hari tanpa ada rasa was-was ataupun khawatir, semua dapat dijalankan dengan baik, aman dan normal.

Masyarakat Kp. Kalilapar 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif R 300/Bjw (Pos Kalilapar) yang telah memberikan bantuan pelayanan kesehatan. “Semoga dalam penugasan ini seluruh personil Satgas diberikan kesehatan dan keselamatan”, ungkapan masyarakat Kp. Kalilapar 1. (Prod/Cen)

About admincen