Home / Post / Berita / Pembangunan Gd. Pastori Dan Gd. PPA Jemaat Eklesia, Sentani

Pembangunan Gd. Pastori Dan Gd. PPA Jemaat Eklesia, Sentani

Jayapura – Babinsa Kampung Sereh Koramil 1701-01/Sentani Serka Moses Sainyakit melaksanakan Komsos kreatif sekaligus memonitor penandatanganan Proposal pembangunan Gedung Pastori dan Gedung PPA Jemaat Eklesia di Pos 7 Gereja Eklesia, Kampung Sereh, Kel. Sentani Kota, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari Sabtu tanggal 09 November 2019 Pukul 05.30 WIT.

Babinsa tiba di Gereja Eklesia Jalan Pos 7 Kampung Sereh yang disambut baik oleh Pdt. Sadrak Jikwa (Gembala Gereja Ekesia). Kedatangan Babinsa untuk melaksanakan Komsos rutin dan juga menyaksikan penandatanganan proposal pembangunan Gedung Pastori dan Gedung PPA Jemaat Eklesia.

Pdt. Sadrak Jikwa, S.Th., menyampaikan, “Saya mewakili Jemaat Eklesia mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dalam hal ini Bapak Dandim yang sudah membantu dalam pembangunan Gedung Pastori dam PPA. Kemarin  pada saat kegiatan lomba futsal saya cuman bicara dengan Bapak Dandim dan Bapak Danramil mengenai pembangunan, ternyata puji Tuhan mereka langsung merespons. Kami tidak bisa membalas jasa Komandan, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas kebaikan Komandan”, ungkapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan penandatanganan proposal pembangunan Gedung Pastori dan Gedung PPA Jemaat Eklesia berjalan lancar, dilanjutkan dengan acara Doa penutup oleh Pdt. Sadrak Jikwa, S.Th., (Gembala Gereja Eklesia).

Hadir dalam kegiatan, Pdt. Sadrak Jikwa, S.Th. (Gembala Gereja Eklesia), Nius Jikwa (Ketua Lapago Kab. Jayapura), Nasmina Tabuni (Sekretaris Gereja Eklesia), Wehelmina Patty (Bendahara Gereja Eklesia), J.Wenda (Ketua RW IV Kampung Sereh). (Prod/Cen)

About admincen