Home / Post / Berita / Pembersihan Halte Bus Dan MCK Di Mata Jalan Arso 1 Kab. Keerom

Pembersihan Halte Bus Dan MCK Di Mata Jalan Arso 1 Kab. Keerom

Keerom – Fasilitas umum yang telah dibangun dan disediakan oleh pemerintah daerah selayaknya harus tetap dijaga dan dirawat supaya tetap bisa digunakan untuk keperluan bersama karena fasilitas ini dibangun dengan menggunakan uang rakyat.

Fasilitas umum yang sudah rusak maka tidak akan bisa lagi dipergunakan dengan baik dan jika fasilitas tersebut kotor maka akan menjadi pemandangan yang tidak sedap di lihat mata. Menyadari akan hal tersebut maka Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Kout melakukan pembersihan di halte bus dan MCK di mata jalan Arso 1 Kab. Keerom Provinsi Papua. Minggu pagi (17/11/2019)

Peltu I Dewa mengungkapkan bahwa, “Kerja bakti ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaan fasilitas umum yang tidak terawat, kotor dan sampah juga bertebaran disana sini sehingga kami dari Satgas berinisiatif membersihkannya.

Saat ini kami belum melibatkan masyarakat, tapi pada saatnya nanti untuk pelaksaan kerja bakti selanjutnya kami akan melibatkan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti seperti ini.

Hadir dalam kegiatan ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Peltu I Dewa Agung(Dansikes Satgas Yonif 713/ST), Sertu Sandy Prabowo (Bamontirad Satgas Yonif 713/ST), Serda Akbar Nasution (Combat Intel Satgas Yonif 713/ST), Serda Faisal (Bamontir Satgas Yonif 713/ST), Praka Juwanda (Ta Provost Satgas Yonif 713/ST dan personel Kout KM 31 lainnya. (Prod/Cen)

About admincen