Home / Post / Berita / Pemda Boven Digoel Gelar Lepas Sambut Dandim Boven Digoel

Pemda Boven Digoel Gelar Lepas Sambut Dandim Boven Digoel

Boven Digoel – Bertempat di Aula kantor Bupati Jl. Trans Papua Km. 02 kampung Persatuan Kab. Boven Digoel, Pemerintah Daerah Boven Digoel menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 1711/BVD dari pejabat lama Letkol Inf Candra Kurniawan, SE kepada Letkol Czi Daniel Panjaitan. Kamis (30/7/2020).

Kegiatan lepas sambut dipimpin oleh Bpk. H. Chaerul Anwar, ST selaku Wakil Bupati Kab. Boven Digoel dan ikuti kurang lebih 80 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE didampingi Ny. Diana Candra, Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Daniel Panjaitan, Letkol Inf Muhamad Radhi Rushin (Danyon Mekanis 516/CY), Yoseph Awunim, S. Sos (Sekda Kab. Boven Digoel), Ketua LMA Boven Digoel, para OPD Boven Digoel dan Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Boven Digoel mengucapkan syukur kepada Tuhan YME pada hari ini kita akan melepaskan Letkol Inf Candra Kurniawan, SE (Dandim 1711/BVD) dan menyambut kedatangan Letkol Czi Daniel Panjaitan di Boven Digoel.

Saya pribadi dengan mendiang bupati memiliki banyak kenangan yang berkesan selama menjalankan tugas bersama Letkol Inf Candra Kurniawan, SE (Dandim 1711/BVD) semuanya baik. Ungkap Wabup.

Lanjutnya, Sekali lagi saya dan istri mewakili rakyat Boven Digoel mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Dandim Boven Digoel kepada Letkol Inf Candra Kurniawan, SE, dan saya mewakili pemerintah Boven mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Daniel Panjaitan semoga kedepan lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Boven Digoel.

Canesius Bembob selaku tokoh masyarakat mewakili 5 suku besar di Boven Digoel mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Candra Kurniawan, SE yang mana telah bertugas dengan baik kurang lebih 3 Tahun.

Banyak kenangan yang telah di tinggalkan kepada kami khususnya masyarakat Boven Digoel. Semoga di tempat tugas yang baru Bapak Dandim selalu diberikan kesehatan dan kelancaran didalam menjalankan tugas negara. Imbuhnya.

Letkol Inf Candra Kurniawan, SE juga mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa hormat kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara lepas sambut pada hari ini.

Pada kesempatan ini, kami pamit dan mohon maaf sebesar-besarnya dan penghormatan serta terima kasih kepada Pemda, Sekda, Pimpinan SKPD, Instansi vertikal, Para Tokoh, LMA, Kepala suku dan seluruh masyarakat Boven Digoel atas bantuan, kerjasama, dukungan dan kemanunggalan bersama Kodim 1711/BVD dalam pembangunan dan keberhasilan tugas pokok TNI. Selama kurang lebih 3 Tahun ini banyak kenangan dan sejarah yang luar biasa dalam memajukan Boven Digoel.

Lanjut Dandim, saya mewakili keluarga, prajurit dan persit Kodim 1711/BVD serta TNI yang bertugas di Boven Digoel memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih, sekaligus mohon doa restu melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Letkol Czi Daniel Panjaitan kepada pemerintah daerah Kab. Boven Digoel yang mana telah membuat acara lepas sambut Komandan Kodim 1711 dengan meriah dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah berlaku didalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kesan kami pada saat tiba di Boven Digoel sangat senang, dikarenakan masyarakatnya sangat ramah dan udaranya pun bersih sehingga membuat kami terkesan. Tuturnya.

Saya dan keluarga memohon Doa restu kepada bapak ibu yang hadir disini agar kedepannya lebih baik didalam menjalankan tugas di Boven Digoel. Tandasnya.

Acara selanjutnya penyerahan cendera mata dari Pemerintah Daerah Boven Digoel oleh Chaerul Anwar kepada Letkol Inf Candra Kurniawan, SE.

About admincen