PEMUDA DAN BABINSA BERSIHKAN SARANA OLAHRAGA DI WILAYAH KEEROM

Keerom – Menjaga kekompakan dan kebersamaan di wilayah, sepuluh orang anggota Babinsa Koramil 1701-07/Web dipimpin Sertu Juhardi bersama Pemuda Kampung Umuaf melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lapangan volly di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Kamis (17/02).

Disela-sela kegiatan tersebut, Sertu Juhardi mengatakan bahwa melalui kegiatan kerja bakti dapat membentuk kebersamaan dan kekompakan bagi pemuda dan TNI yang berada di wilayah.

“Harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong dikalangan masyarakat,” ungkap Sertu Juhardi.

“Selain itu, kerja bakti yang dilakukan difokuskan pada lapangan volly yang ditujukan sebagai sarana olahraga bersama bagi pemuda dan anggota TNI serta masyarakat kampung umuaf,” tambahnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Albert Mou mewakili masyarakat dan pemuda, ia mengucapkan terimakasih kepada anggota Babinsa yang sudah memotivasi pemuda untuk ikut dalam kegiatan kerja bakti.

“Selanjutnya tinggal kita jaga fasilitas yang ada agar dapat di gunakan untuk berolahraga baik masyarakat maupun Bapak TNI yang berada di wilayah Distrik Web,” ujar Albert Mou.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …