PENDETA : TERIMA KASIH SATGAS TNI 412 KOSTRAD

Lanny Jaya – Bertugas di pedalaman Papua, Satgas Yonif MR 412 Kostrad membantu pembangunan rumah milik Bapak Pendeta Pen Kogoya bertempat di Kampung Dukkom Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Yonif MR 412 Kostrad Letda Inf Rusmanto, Sabtu (14/5/2022).

Berbekal alat pertukangan kayu yang telah disiapkan, para Prajurit Satgas TNI dengan semangat tak kenal lelah melakukan pengerjaan pembangunan rumahM Pengabdian yang tulus dari Prajurit Satgas 412 Kostrad direspon baik oleh masyarakat sekitar Kampung Dukkom.

Sementara itu, Bapak Pendeta Pen Kogoya menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepeduliannya dalam membantu pembangunan rumahnya.

“Puji Tuhan, saya sangat terbantu dan senang atas kepedulian Satgas 412 dalam membantu pembangunan rumah saya ini, semoga Tuhan selalu melindungi Satgas 412 Kostrad dalam mengabdi melayani masyarakat,” kata Bapak Pendeta Pen Kogoya.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh Satgas TNI 412 Kostrad sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya tokoh agama.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang dilakukan Satgas Yonif MR 412 Kostrad di daerah penugasan yaitu membantu warga dalam membangun rumah, merupakan salah satu sarana kami untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat,” jelas Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si..

“Kehadiran kami Satgas TNI 412 Kostrad di tanah Papua ini untuk membawa kedamaian dan solusi bagi sesama dalam kehidupan bermasyarakat,” tambah Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …