Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Dan Pemberian Tali Asih Di Warga Binaan

Jayapura – Personel Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih (Pendam) dipimpin oleh Kapten Inf Hery Setyawan Kasi Media Online Pendam XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Karya Bhakti tempat Ibadah di Masjid Al-Muhajirin dan pembersihan jalan poros di lingkungan sekitar warga binaan Eks Pasar Ampera Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Jumat (9/12/2022).

Dalam kegiatan Karya Bhakti Personel Pendam XVII/Cenderawasih dan masyarakat binaan dengan sasarannya adalah melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan jalan poros dan tempat Ibadah.

“Kita mencegah dan menjaga kebersihan itu penting agar kita terhindar dari berbagai macam Wabah dan Penyakit yang kita tidak tahu dari mana asal penyakit tersebut datang,” ungkap Kapten Inf Hery Setyawan.

Dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada, Personel Pendam dan masyarakat gotong royong melaksanakan pembersihan di sekitar Eks Pasar Ampera Jayapura.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin di wilayah binaannya sesuai dengan Program dari Komando Atas yaitu Program Semester II Tahun 2022 dengan tema “Karya Bakti TNI Satnonkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat”, dimana kegiatan itu untuk menjaga agar tetap bersih, indah dan rapi sehingga masyarakat nyaman,” imbuh Kapten Inf Hery.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Kapten Inf Hery Setyawan juga menyampaikan kegiatan Karya Bhakti itu sangat penting agar memupuk persatuan dan kesatuan dan terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …