Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Warga Binaan

Jayapura – Perdonel Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dipimpin oleh Pelda Robert Senggi melaksanakan kegaitan karya bakti pembabatan dan pembersihan di jalan poros dan di pingkungan sekitar binaan Rt.02/Rw.04 Eks Pasar Ampera Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Senin (09/05/2022)

Dalam kegiatan karya bakti anggota Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dan masyarakat binaan dengan sasarannya adalah melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan jalan poros.

“Kita mencegah dan menjaga kebersihan itu penting agar kita terhindar dari berbagai macam Wabah dan Penyakit yang kita tidak tahu dari mana asal penyakit tersebut datang,” ujar Pelda Robert Senggi.

Dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada, Personel Pendam dan masyarakat gotong royong melaksanakan pembersihan di sekitar Pasar Ampera.

“Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin di wilayah binaannya sesuai dengan Program dari Komando Atas yaitu Program Semester I Tahun 2022 dengan tema “Karya Bakti TNI Satnonkowilsenagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat”, dimana kegiatan itu untuk menjaga agar tetap bersih, indah dan rapi sehingga masyarakat nyaman,” ungkap Pelda Senggi.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut Pelda Senggi juga menyampaikan kegiatan karya bakti itu sangat penting agar memupuk persatuan dan kesatuan dan terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …