Penghargaan Dan Apresiasi Kepada Para Peserta Lomba Mars Babinsa Oleh Kodim 1711/BVD

Boven Digoel- Pelaksanaan lomba Mars Babinsa telah selesai dilaksanakan dan dimenangkan oleh salah satu kontestan dari Kabupaten Boven Digoel yaitu Paduan Suara Smak Santa Maria Tanah Merah sebagai juara 1, namun demikian masih ada 19 peserta yang belum beruntung dalam lomba tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Kodim 1711/BVD memberikan penghargaan dan apresiasi berupa pemberian sembako dan alat tulis kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito yang didampingi oleh  Wadanramil Lettu Inf H. Simanjuntak serta para Babinsa Koramil 1711-02/Mdt.

Disela-sela kegiatan, Kapten Inf Warsito mengucapkan terima kasih atas partisipasi,  antusias dalam mengikuti pelaksanaan lomba paduan suara Mars Babinsa kepada masyarakat. Walaupun dengan keterbatasannya masyarakat masih bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut.

Lanjutnya, Pemberian sembako dan alat tulis ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan dari Kodim kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan berperan aktiv mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaannya.

“Diharapkan kedepannya masyarakat lebih aktif dan bersemangat serta antusias dalam melaksanakan kegiatan dengan dukungan dari para Babinsa  agar tercipta kemanunggalan TNI terhadap rakyat”. Tuturnya.

“Semoga pembagian sembako dan alat tulis ini dapat berguna dan dapat dimanfaatkan dengan baik”. Pungkasnya.

Check Also

TINGKATKAN NASIONALISME, SATGAS TNI AJARKAN ANAK-ANAK LAGU KEBANGSAAN

Keerom – Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme anak-anak di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif …