Home / Post / Berita / Pengobatan Masyarakat Sekitar Kp. Wonorejo Oleh Tim Kes Yonif R 300/Bjw

Pengobatan Masyarakat Sekitar Kp. Wonorejo Oleh Tim Kes Yonif R 300/Bjw

Keereom – Tim Kesehatan Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Bakes Kotis Serka Yusuf Tarigan, A.Md., AK., pada hari Selasa 20 Agustus 2019 melaksanakan anjangsana kepada masyarakat di sekitar Kp. Wonorejo Kab. Keerom. Pada hari Rabu, 21 Agustus 2019.

Disamping melakukan anjangsana, Tim Kesehatan Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw juga melakukan pengobatan dari rumah ke rumah (Home Visit) kepada masyarakat Kp. Wonorejo sekaligus perkenalan kepada masyarakat setempat dimana Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw baru saja menempati Posnya di Kp. Wonorejo.

Menurut Dansatgas Yonif Raider 300/BJW Mayor Inf Ary Sutrisno, S.I.P., melalui Pasi Ter nya Lettu Inf Dody suyono, hal ini dirasa sangat perlu dilakukan agar tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw di mulai dari awal kedatangannya sampai purna tugas nanti.

Dijelaskan Pasi Ter Yonif Raider 300/Bjw bahwa pendekatan secara kekeluargaan yang di lakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw khususnya di bidang Kesehatan adalah ujung tombak keberhasilan dari Satgas ini nantinya.

Apresiasi positif juga ditunjukan oleh masyarakat Kp.Wonorejo yang menerima Tim Kesehatan Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW dengan tangan terbuka dan dalam suasana yang hangat, mereka berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan minimal seminggu dua kali, demikian yang dikatakan perwakilan masyarakat Kp. Wonorejo Mbah Mursalim (72 thn).

Dan mereka juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Kp. Wonorejo terutama di bidang Kesehatan.

Selesai melaksanakan anjangsana dan pengobatan Tim Kesehatan Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw kembali ke Pos Kotis dalam keadaan aman.

Prajurit Kodam III/SLW sendiri memang dikenal selalu akrab dan pandai mengambil hati masyarakat, sehingga selalu berhasil dalam setiap penugasannya. (Prod/Cen)

About admincen