Penuhi Nazar Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 Orang PNS

Biak ~ Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menggelar program undian Ibadah Umroh dan Wisata Rohani ke Yerusalem gratis bagi anggota dan PNS yang terpilih, acara tersebut berlangsung di Aula Kodim 1708/BN, Jalan Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (6/9/2023).

Pemberian hadiah tersebut dilakukan secara diundi dan Hadiah yang diundi berjumlah 2 tiket, 1 tiket yang beragama Islam untuk Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah dan 1 tiket bagi yang beragama Kristen untuk Wisata Rohani ke Yerusalem.

Adapun yang beruntung mendapat hadiah tersebut, untuk Ibadah Umroh PNS M. Suton Azis sementara untuk Wisata rohani ke Yerusalem PNS Elsye Beroperay.

Dikesempatan tersebut Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol mengucapkan selamat kepada kedua PNSnya yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dan wisata rohani. ‚ÄúSemoga lancar dalam menunaikan ibadah umroh maupun wisata rohani dan selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Lanjut dikatakan Dandim, pengundian hadiah umroh dan wisata ini bukan kali pertama di lakukan di Kodim 1708/BN, hal ini merupakan agenda yang dilakukan setiap Triwulan,” ungkapnya.

Pemberian hadiah umroh dan wisata rohani ini merupakan niat dan Nazar saya kepada Tuhan, Nazar ini sebagai janji yang harus saya dipenuhi,” terang Dandim.

Dandim menegaskan kegiatan ini sengaja dilakukan dengan cara diundi, kerena penunjukan itu lebih terlihat kepada keberpihakan dari yang ingin memberi,” tegasnya.

“Saya memberikan hadiah ini dengan ikhlas, uang bisa dicari tetapi perbuatan baik tidak semua orang bisa melakukan,” tandas Dandim.

Sementara itu, PNS M. Suton Azis mengatakan bersyukur karena mendapat hadiah umroh tersebut. Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh, ini merupakan impian saya sejak lama,” ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1708/BN semoga Bapak dan keluarga kesehatan dan rejeki yang berlimpah serta mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” katanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Wilayah Aman, TNI-Polri Dan Aparat Pemerintah Citak Mitak Gelar Apel Gabungan

Merauke ~ Dalam rangka mewujudkan wilayah yang kondusif dan aman, personel TNI-Polri dan aparat pemerintah …