PENUHI UNDANGAN WARGA, BABINSA HADIR DALAM ACARA PERESMIAN GEREJA

Yapen – Upaya terus dilakukan oleh para Babinsa untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan, Sertu Yansen Nuboba dan Patrik Dudo menghadiri peresmian Gereja GKI Jemaat Sefanye di Andei Kampung Barawai, Distrik Rainbawi, Kab. Kepulauan Yapen, Sabtu (20/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bapak Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., Pdt. H. Kakiay (Kepala Sinode GKI wilayah IV Kabupaten Kepulauan Yapen), Bapak Alia Habibi (Kepala Distrik Rainbawi), Bapak lptu Eko (Kapolsek Yapen Timur).

Ada banyak hal dapat dilakukan oleh para Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk menjaga hubungan baik terhadap warga binaan. Salah satunya dengan menghadiri acara keagamaan yang memiliki nilai-nilai positif di hati warga sehingga dapat mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen memberikan sambutan sebelum meresmikan Gereja GKI Jemaat Sefanya, dan berterimakasih kepada jemaat atas undangannya.

“Rumah ibadah adalah tempat dimana kita berserah diri kepada Tuhan. Saya harapkan dengan adanya bangunan Gereja yang baru ini agar para jemaat Sefanya selalu meramaikan pelaksanaan ibadah. Jaga dan rawatlah rumah ibadah melebihi dari rumah kita sendiri”, ujarnya Wakil Bupati.

Atas kehadiran Wakil Bupati masyarakat mengucapkan banyak berterimakasih atas pemenuhan undangan jemaat Sefanya untuk meresmikan secara langsung Gereja GKI Jemaat Sefanya di Kampung Barawai. (Prod/Cen)

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …