Home / Post / Berita / Penutupan Turnamen Bilyard “Dandim Cup 2019”

Penutupan Turnamen Bilyard “Dandim Cup 2019”

Boven Digoel – Turnamen Bilyard “Dandim Cup tahun 2019” yang diselenggarakan oleh Kodim 1711/BVD pada Senin kemarin akhirnya hari ini resmi ditutup oleh Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar, di tempat billyard “Dua Bersaudara” Jln. Trans Papua KM. 2, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Selasa, 21 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia maupun para peserta lomba yang sudah ikut andil meramaikan turnamen bilyard yang diselenggarakan oleh Kodim 1711/BVD.

“Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat, menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan tentunya untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Boven Digoel”, terangnya.

“Walapun ada perbedaan agama, suku maupun asal wilayah, tetapi tetap satu kebersamaan. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai dan kita banggakan ini, kalau bukan kita siapa lagi, Boven Digoel harus maju dan berkembang”, imbuhnya.

Wakil Bupati Boven Digoel dalam sambutannya mengatakan, “Saya mewakili pemerintah daerah Boven Digoel mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran yang telah mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat”, tuturnya.

“Kegiatan yang sudah digelar Kodim ini sangat positif, selain sebagai wadah para pecinta olahraga bilyard di Boven Digoel, kegiatan seperti ini secara tidak langsung mengajarkan kita sportifitas, berlaku adil dan seterusnya”, tambahnya.

Acara selanjutnya dilaksanakan penyerahan tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang oleh Dandim dan Wakil Bupati Boven Digoel.

Berhasil keluar sebagai juara Pertama atas nama Marcus, juara Kedua atas nama Nurson, juara Ketiga atas nama Kanis dan juara keempat atas nama Samuel.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE., Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, masyarakat Boven Digoel dan para tamu undangan. (Prod/Cen)

About admincen