PENYALURAN BANTUAN DARI BAPAK PRESIDEN RI KEPADA WARGA DI SEPUTARAN VENUE GOR TRIKORA

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-03/Abepura Serda Ratomi melaksanakan kegiatan pembagian bantuan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo berupa sembako kepada warga yang bermukim di sekitaran Venue Gor Trikora dan Auditorium Uncen Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura Kota Jayapura, Sabtu (16/10/2021).

Pada saat dikonfirmasi Babinsa mengatakan, pendistribusian bantuan yang dilaksanakan berupa pembagian sembako yang diberikan oleh Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo.

“Kami mendistribusikan bantuan sembako dari Bapak Presiden RI yang di tujukan kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal di seputaran Venue pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX”,  jelasnya.

Babinsa menambakan bahwa, warga masyarakat sangat antusias dan senang mendapat bantuan sembako dari Bapak Presiden yang di berikan kepada mereka.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian Pemerintah melalui Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah memberikan kami bantuan sembako dan juga kepada Babinsa yang telah membantu menyalurakan bantuan ini kepada kami”, ucap Mince Kogoya. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …