PERAN AKTIF APARAT TERITORIAL IKUT SERTA KERJA BHAKTI BERSAMA WARGA BINAAN

Keerom – Dalam rangka menjaga kebersiha di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1701-04/Arso Serka Maliq bersama warga binaan Kampung Yuwanaim -/+ 35 orang melaksanakan kerja bhakti pembersihan kanan kiri jalan dari pertigaan Distrik Arso sampai Kampung Yuwanain Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Sabtu (6/11/2021).

Babinsa menuturkan, sebagai aparat TNI yang bertugas di satuan teritorial sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberikan contoh dan manfaat di tengah masyarakat.

“Terlebih lagi sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam melaksanakan hal-hal yang positif”, ucap Babinsa.

“Sebagai Babinsa kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi kondisi sekarang dimana jalan lintas memasuki Kampung Yuwanain baik kanan/kiri jalan rumputnya sudah cukup tinggi sehingga mengganggu penguna jalan”, ujarnya.

Kepala Kampung Yuawanaim Bapak Abdul Ghofar menambahkan, “Kami berharap keberadaan Babinsa dapat diterima dengan selalu memberikan dampak positif bagi warga sekitarnya”, ucapnya.

“Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan contoh, motivasi dan semangat kepada warga dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kedepannya”, ujar Kepala Kampung. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …