Home / Post / Berita / Peran Aktif Babinsa Dalam Komsos Di Wilayah Binaan

Peran Aktif Babinsa Dalam Komsos Di Wilayah Binaan

Keerom – Sebagai seorang Babinsa yang dituntut harus bisa menempatkan diri di tengah-tengah warganya, Serda Bahtiar dengan rutin selalu melaksanakan Komunikasi sosial di seluruh wilayah binaannya. Kali ini Komsos dilaksanakan di rumah Bapak Pinus Kampung Yammua 2 Arso 6, Distrik Arso Barat, Kab Keerom. Sabtu (15/6)

Di rumah Bapak Pinus Babinsa disambut baik oleh orang tua,  istri beserta anak-anaknya, juga seluruh keluarganya. “Kunjungan ke rumah Bapak Pinus ini kami gunakan untuk menjalin kekeluargaan dan saling bertukar pikiran serta pemahaman dari berbagai macam permasalahan yang ada, mulai dari bercocok tanam hingga permasalahan kebersihan pribadi maupun lingkungan”, terangnya.

Bapak Pinus beserta keluarganya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan motivasi baik di bidang pertanian maupun di bidang kesehatan. “Bagi kami, ilmu bertani sangatlah penting agar kami bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal, juga permasalahan kesehatan supaya kami dan keluarga terhindar dari segala macam jenis penyakit. Kami mengharapkan semoga kegiatan Bapak Babinsa sebagai Pembina desa di Kampung Yammua Arso 6 selalu di beri kesehatan dan keselamatan agar dapat terus menjaga warga dan memberikan motivasi untuk kemajuan desa kami. (Prd/Cen)

About admincen