Home / Post / Berita / Peran Aktif Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Warga Binaannya

Peran Aktif Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Warga Binaannya

 

Boven Digoel – Babinsa Kp. Ujung Kia Ramil 1711-13/GTR Sertu Saiful bersama Kapospol Ujung Kia Brigadir Luter Bello, pada Sabtu, 14 Desember 2019 melaksanakan kegiatan peninjauan terhadap pembuatan jembatan yang bertempat di Kampung Ujung Kia, Distrik Kie Kab. Boven Digoel.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung lokasi pembuatan jembatan penghubung menuju ke kampung ujung Kia.

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris Distrik Kie Bpk. Rombie mewakili masyarakat Kampung Ujung Kia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, berkat peran aktif mereka akhirnya masyarakat nantinya mempunyai akses penghubung dari Kampung Ujung Kia menuju Kampung Getentiri.

Pembangunan jembatan tersebut merupakan satu-satunya harapan masyarakat Kp. Ujung Kia sebagai sarana penghubung menuju ke Kampung Getentiri. Imbuhnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1711-13/GTR Kapten Arh Muhadi menuturkan, sudah semestinya seorang Bintara Pembina Desa selalu melekat dengan warganya untuk membina dan memberikan arahan yang positif terhadap wilayah Teritorialnya.

Hal tersebut dilakukan guna mengatasi kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat dan untuk mendukung tugas pokoknya sebagai aparat komando kewilayahan. Tandasnya. (Prod/Cen)

About admincen