Home / Post / Berita / PERAN SATGAS PAMTAS MENDIDIK MURID SD YPPK DANUMAMOY

PERAN SATGAS PAMTAS MENDIDIK MURID SD YPPK DANUMAMOY

Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout Dpp Praka Wadi memberikan bantuan tenaga pendidik di SD YPPK DUNUMAMOY, Arso Kota Kab. Keerom Prov. Papua. Sabtu (21/9)

Minat untuk belajar di SD YPPK DUNUMAMOY sangat baik, terlihat dari antusias para siswa/siswi saat kedatangan Tenaga pendidik dari pos kout yang ikut membantu para guru untuk memberikan materi ekstra kulikuler, karena di SD tersebut kekurangan tenaga pendidik di bidang Kesegaran jasmani dan PBB, personel dari Pos Arso Kota pun dengan penuh semangat bisa membantu proses mengajar di SD YPPK DUNUMAMOY.

Anggota Pos Kout memberikan materi kesegaran jasmani yang berguna untuk mendidik usia dini bahwa pentingnya kebugaran tubuh sehingga badan tetap sehat dan akan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah, walau  ditemani teriknya matahari pagi para murid sekolah SD YPPK DUNUMAMOY sangat senang dan semangat mengikuti materi kesegaran jasmani yang diberikan oleh pendidik, Sedangkan materi PBB diberikan guna menumbuhkan rasa Disiplin, Serta menumbuhkan rasa kecintaannya terhadap NKRI, Anak-anak SD yang mengikuti kegiatan materi yang diberikan terdiri dari kelas 1 sampai kelas 6 sesuai jadwal yang diberikan pihak sekolah SD YPPK DUNUMAMOY.

Dengan dibarengi suasana canda tawa dari anak anak SD YPPK DUNUMAMOY dalam proses belajar mengajar personel pos kout arso kota sangat senang, karena bisa memberikan ilmu pembelajaran pada Siswa/Siswi dengan suasana yang mudah diterima.

Dari kejauhan sorot mata para Guru di SD YPPK DUNUMAMOY terlihat sangat senang dan memberikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw (Pos Kout) dengan melihat cara mengajar para tenaga pendidik yang membuat semua siswa/siswi senang dan antusias dalam menerima kegiatan.

About admincen