Percepat Pembangunan Gereja, Babinsa Dan Warga Gotong-royong Pikul Pasir Dari Bibir Pantai

Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Suyuti membantu warga melaksanakan pengambilan material pasir dari bibir pantai dalam rangka pembangunan Gereja Agave, bertempat di Kampung Yenggara, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Selasa (24/5/2022).

Serda Sayuti menyampaikan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kesulitan warga.

“Dengan peduli terhadap kesulitan warga, nantinya akan terjalin hubungan emosional dengan masyarakat. Sehingga timbul kedekatan antara Babinsa dengan warga,” jelas Babinsa.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dalam meringankan beban sesama,”tambahnya.

Bapak Yanuar, salah satu warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengapresiasi langkah dan tindakan Babinsa karena peduli terhadap lingkungan, termasuk pembangunan Gereja.

“Saya atas nama Jemaat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bapak Babinsa yang sudah mendukung program Jemaat dalam bentuk tenaga,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …