Percepat Pengerjaan, Babinsa Kodim 1708/BN Bantu Mengecor Teras Rumah Warga

Biak Timur – Sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan membantu warga binaan mengecor teras depan rumah, bertempat di Kampung Rim, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (11/08/2022).

Membantu warga membuat rabat atau teras rumah tersebut merupakan upaya Babinsa untuk meringankan beban masyarakat dan mempercepat proses pengerjaannya.

“Saya membantu pekerjaan ini, sekaligus memberikan semangat kepada warga lainnya untuk membantu dan kepedulian untuk melaksanakan gotong royong dalam setiap kegiatan. Mengingat gotong royong merupakan tradisi Bangsa Indonesia yang harus tetap dipertahankan,” pungkas Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Rudi R mengapresiasi kehadiran Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu pengecoran teras rumahnya.

“Terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu mengecor teras rumah kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada Babinsa dalam melaksanakan tugas,” ujar Rudi l.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, pemilik rumah saudara Rudi R mengapresiasi kehadiran Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu pengecoran teras rumahnya.

“Terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu mengecor teras rumah kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada Babinsa dalam melaksanakan tugas,” ujar Rudi l.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …