PERERAT HUBUNGAN, BABINSA KORAMIL 1712-03/TOR KUNJUNGI WARGA BINAAN

Sarmi – Gencar lakukan pendekatan kepada warga masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 1712-03/Tor Atas Sertu Latuperissa dan 9 (sembilan) anggota lainnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Anjangsana ke Tokoh Agama Kampung Samamente, Bapak Thomas Huu (37) Pendeta GKI Samamente Distrik Tor Atas, Kabupaten Sarmi, Sabtu (29/01/2022).

Kampung Samamente merupakan salah satu wilayah binaan Koramil 1712-03/Tor Atas di mana kegiatan Binter selalu dilaksanakan secara rutin sehingga tercipta kedekatan antara aparat/Babinsa dengan tokoh-tokoh masyarakat dan juga seluruh warga binaan dari semua lapisan.

Babinsa mengatakan, dirinya bersama anggota Babinsa lainnya selalu mengingatkan kepada seluruh warga terutama Tokoh Masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, keharmonisan, kerukunan umat beragama, kebersihan lingkungan dan fasilitas umum. Tak lupa disampaikan untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan lingkungan serta kesehatan, apa lagi di akhir-akhir ini cuacanya sedang tidak menentu.

“Kami sebagai aparat kewilayahan sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Distrik Tor Atas, khususnya Kampung Samamente, mari bersama-sama kita ciptakan suasana lingkungan yang aman, bersih, sehat juga harmonis”, ungkap Sertu Latuperissa.

Bapak Thomas Huu selaku Tokoh Agama menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Babinsa atas perhatiannya dan kerja samanya selama ini bersama warga masyarakat Kampung Samamente

“Bapak-bapak Babinsa dari Koramil Tor Atas selalu hadir dan memberikan motivasi-motivasi kepada warga masyarakat,  mengingatkan kepada kami agar selalu menjaga toleransi antara umat beragama serta bersama-sama kita saling menjaga keharmonisan antara warga satu dengan warga Kampung Samamente lainnya”, ujar Bapak Thomas Huu. (Prod/Cen)

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi KSDA Bahas Ketahanan Pangan Dan Alam Papua

Jayapura – Ketahanan Pangan dan bagaimana menjaga alam Papua menjadi bahan pembahasan saat Kasdam XVII/Cenderawasih …