Home / Post / Berita / Pererat Kedekatan Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Komsos 

Pererat Kedekatan Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Komsos 

Boven Digoel – Wadanramil 1711-02/Mindip Tana, Lettu Inf H. Simanjuntak melaksanakan komsos bersama masyarakat di Kampung Kakuna Distrik Mindip Tana Kabupaten Boven Digoel, Kamis (13/02).

Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat, Wadanramil 1711-02/MT, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat untuk menjaga hubungan harmonisnya bersama masyarakat Kampung.

Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 1711-02/MT, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

Sebagai aparat kewilayaan atau satuan teritorial bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi masyarakat, agar masyarakat memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan juga bisa menerima dan mencintai TNI. Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan yang menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat. (Prod/Cen)

About admincen