Home / Post / Berita / Pererat kekeluargaan, Pos Okbibab Satgas 509 Kunjungi Warga Yang Sakit

Pererat kekeluargaan, Pos Okbibab Satgas 509 Kunjungi Warga Yang Sakit

Pegunungan Bintang – Demi menjaga kekeluargaan dan hubungan baik dengan masyarakat Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Okbibab yang dipimpin oleh Letda inf Wisnu beserta 4 orang anggota kunjungi Warga Kp. Oktanglap yang sedang sakit di Kampung Oktanglap, Distrik Okbibab Kab. Pegunungan Bintang, Papua. Kamis (25/6).

“Kunjungan Silaturahmi kepada warga yang sakit tersebut dilakukan oleh para anggota guna menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19, dimana para anggota juga tetap melaksanakan pengamanan”, tutur Danpos Okbibab Letda Inf Wisnu.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik masyarakat dengan Pos satgas.

Hal tersebut juga mendapatkan antusias yang besar oleh Kepala Kampung Oktanglap Christian Setamanki (38) yang memiliki harapan besar agar hubungan ini dapat selalu terjaga bagi masyarakat Kampung Oktanglap.

Dilain tempat Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk menimbulkan citra dan hubungan yang baik terhadap masyarakat sekitar guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas.

About admincen