Home / Post / Berita / PERERAT SILAHTURRAHMI DANRAMIL SAMBANGI WARGA BINAAN

PERERAT SILAHTURRAHMI DANRAMIL SAMBANGI WARGA BINAAN

Karubaga–Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Ibu Amelia bertempat di Distrik Karubaga.

Komsos bersama masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat guna mempererat ikatan kekeluargaan dan silaturahmi serta perkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memonitoring situasi wilayah binaan dengan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Restu berpesan agar masyarakat jangan segan segan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam setiap pelaksanaan kegiatan hal dimaksudkan untuk menjadikan pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya

“Sehingga diharapkan dengan kehadiran Babinsa di wilayah ini dapat memberikan dampak dan pengaruh positif bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Adapun juga yang menjadi perhatian kami sebagai Aparat teritorial yaitu dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan nyaman dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sebab Kamtibmas bukan hanya tugas aparat namun juga merupakan tugas bersama,” tegas Danramil

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan ikatan silaturahmi , sehingga segala sesuatunya dapat kita selesaikan bersama,” tandas Kapten Restu.

About admincen