Pererat Silaturahmi, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Halaman Gereja

Biak ~ Demi menjaga Kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serka Edwin Elly gotong-royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan Gereja GKI Betania, bertempat di Kampung Kameri, Distrik Numfor Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (23/2/2024).

Dikatakan Babinsa, kegiatan pembersihan ini dalam rangka pemeliharaan dan perawatan Gereja. Kegiatan dengan sasaran pembersihan rumput yang sudah meninggi di sekitar dan pembersihan sampah-sampah di sekitar halaman Gereja.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana silaturahmi mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan,” ucap Babinsa.

Selain itu, lanjut dikatalan Serka Edwin Elly kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial untuk menciptakan kenyamanan beribadah serta memperkuat kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta memotivasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …