PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Timika ~ Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 1710/Mimika sebagai satuan teritorial.

Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Sertu Tibe Wanimbo melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Kampung Banti 2, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Rabu (19/01/2022).

Komsos dilaksanakan bersama Tokoh Perempuan Mama Martina Omaleng yang pada kesempatan tersebut membahas tentang kegiatan sekolah anak-anak dimana Babinsa menyampaikan agar anak-anak harus rajin sekolah dan hal tersebut perlu didorong oleh orang tua dan lingkungan sekitar.

Selain itu Mama Martina memiliki pandangan yang visioner mengenai pembangunan dan pendidikan, oleh sebab itu Babinsa terus mendukung idenya untuk disampaikan kepada masyarakat yang lain.

“Dengan pendidikan yang baik diharapkan anak-anak akan mendapatkan ilmu yang akan berguna bagi kehidupannya di masa depannya nanti”, ujar Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan agar Mama Martina terus bersemangat untuk menyampaikan pandangan-pandangannya yang terbaik demi kemajuan dan kehidupan yang lebik bajk di masa depan.

Komsos seperti ini akan terus dijaga oleh para Babinsa sebagai wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan silaturahmi hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …