PERERAT SILATURAHMI, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA KUNJUNGI WARGA

Keerom – Selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dipimpin Wadanpos Arso Kota Sertu Kasmar beserta anggota lainnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan anjangsana ke Tokoh Masyarakat Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Minggu (06/02/2022).

Kampung Arso Kota merupakan salah satu wilayah binaan Pos Arso Kota Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas dimana kegiatan pembinaan teritorial selalu dilaksanakan secara rutin sehingga tercipta kedekatan antara Satgas dengan tokoh-tokoh masyarakat dan juga seluruh warga binaan.

Lettu Inf Ayub Edi Harahap selaku Danpos Arso Kota Satgas Pamtas Yonif 711/Rks mengatakan, selalu mengingatkan kepada seluruh warga terutama Tokoh Masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, keharmonisan, kerukunan umat beragama, kebersihan lingkungan dan fasilitas umum. Tak lupa disampaikan untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan lingkungan serta kesehatan, apa lagi di akhir-akhir ini cuacanya sedang tidak menentu.

“Kami sebagai pengamanan perbatasan khusus di Kampung Arso Kota sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Distrik Arso, khususnya Kampung Arso Kota, mari bersama-sama kita ciptakan suasana lingkungan yang aman, bersih, sehat juga harmonis,” ungkap Danpos.

Ibu Yance (51) selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI Pos Arso Kota atas perhatiannya dan kerja samanya selama ini bersama warga masyarakat Kampung Arso.

“Bapak-bapak TNI dari Satgas selalu hadir dan memberikan motivasi-motivasi kepada warga masyarakat, mengingatkan kepada kami agar selalu menjaga toleransi antara umat beragama serta bersama-sama kita saling menjaga keharmonisan antara warga satu dengan warga Kampung Arso lainnya,” ujar Ibu Yance.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …