PERERAT TALI SILATURAHMI, APARAT TNI DI KAB. MIMIKA BANTU BANGUN RUMAH PONDOK MILIK PETANI

Timika – Disela-sela kesibukannya sebagai prajurit TNI, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda tangkas Budiono menyempatkan diri melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dalam kegiatan pembinaan teritorialnya, Serda Tangkas membantu salah warga yaitu bapak Wahyudin (45) dalam perbaikan rumah pondok kebun miliknya di Kampung Muare Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Jumat (22/10/2021).

Lebih lanjut, Serda Tangkas mengatakan bahwa rumah pondok tersebut nantinya akan digunakan oleh bapak Wahyudin saat beristirahat usai berkebun serta sebagai tempat menyimpan pupuk dan peralatan pertanian.

“Kami Babinsa akan selalu melakukan pendampingan bagi para petani dalam berkebun, termasuk membantu membuat rumah pondok, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar Babinsa dan warga di wilayah binaan,” ungkapnya.

Terkait kegiatan bantuan yang diberikan oleh Babinsa, Bapak Wahyudin merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Tangkas yang telah membantu untuk membangun pondoknya

“Terima kasih bapak Babinsa, berkat bapak TNI, pekerjaan membangun pondok dapat dikerjakan dengan baik dan cepat” ucap bapak Wahyudin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …