PERERAT TALI SILATURAHMI, KODIM BIAK NUMFOR SELENGGARAKAN PERTEMUAN KELUARGA BESAR TNI

Biak Numfor – Guna meningkatkan komunikasi dan jalinan silahturahmi antara Kodim 1708/Biak Numfor dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1708/BN gelar pembinaan komunikasi sosial dengan KBT di aula Makodim 1708/BN, Kamis (01/04/2021).

Dalam kegiatan pembinaan Komunikasi sosial KBT kali ini mengambil tema “Melalui forum silaturahmi Keluarga Besar TNI, perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu Bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI TA 2021 Kodim 1708/BN secara langsung dibuka oleh Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P (Dandim 1708/BN) mengatakan bahwa Kegiatan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI, sehingga hubungan yang harmonis dapat memberikan pemahaman dan menggugah serta mengajak Keluarga Besar TNI berpartisipasi dalam pertahanan Negara.

“Prajurit TNI AD juga berperan dalam mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI karena sistem pertahanan yang digunakan bertumpu pada kekuatan TNI sebagai komponen utama dan sumber daya nasional sebagai komponen pendukung”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Pasiter Kodim 1708/BN Kapten Inf Irianto. M menghimbau kepada Keluarga Besar Tentara agar selalu ikut mendukung upaya kebijakan pemerintah agar selalu mentaati Protokol Kesehatan guna memutus dampak dan penyebaran virus corona.

“Sedikit contoh supaya kita terhindar dari semuanya yang paling efektif dengan salalu menggunakan masker insya Allah mudah-mudahan kita bisa terhindar dari Covid-19,” tutup Pasiter

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …