PERINGATAN HUT KE-76 TNI, KODIM 1705/NABIRE GELAR UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN

Nabire – Kodim 1705/Nabire menggelar kegiatan upacara secara Virtual dan acara Syukuran dalam rangka HUT ke 76 TNI di wilayah Kodim 1705/Nabire yang dipimpin oleh Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Ajuanda Pardosi bersama Forkopinda dan jajaran se-Garnesun Nabire di Makodim 1705/Nabire, pada Selasa (5/10/21)

Upacara perayaan HUT TNI ke-76 yang juga dihadiri oleh Forkopimda ini merupakan momentum bagi kita semua karena dilaksanakan secara Virtual di seluruh Indonesia dan kegiatan ini merupakan bentuk dari penanganan dan pencegahan Covid 19 yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Nabire.

Komandan Kodim menyampaikan banyak terima kasih kepada tokoh-tokoh Forkopimda yang telah hadir dalam acara HUT TNI ke 76 di Makodim 1705/Nabire. “Kita kemarin sudah laksanakan kegiatan anjangsana, berikutnya masih banyak kegiatan yang harus dilaksanakan seperti perlombaan Tari Yospan, donor darah dan Trabas Triel dan akan dilakukan segera mungkin”, terang Dandim.

Pada kesempatan tersebut apresiasi yang tinggi juga diberikan Dandim kepada para prajurit yang selama ini telah melaksanakan dinas dan tugasnya dengan baik tanpa ada pelanggaran. Diharapkan ke depan semua bisa bersatu padu bersama-sama mengamankan dan membangun wilayah Nabire agar menjadi lebih baik.

Letkol Inf Ajuanda selanjutnya berpesan kepada Ibu-ibu Persit KCK Nabire harus bisa mendukung suami dalam menjalankan tugasnya dimanapun berada. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada khususnya Ibu-ibu Persit yang telah mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri Prajurit. Semoga dalam ulang tahun Tentara Nasional ke-76 ini bisa lebih maju dan lebih jaya lagi”, harap Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1705/Nabire dan diberikan kepada Kapolres Nabire diikuti para perwira sejajaran Garnesiun Nabire. Harapan ke depan semoga tugas dan tanggung jawab sebagai aparat di wilayah Nabire dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …