Peringati Hari Sumpah Pemuda, Dandim Biak Numfor Buka Open Turnamen Kejuaraan Catur, Gaple, Voli Dan Yospan

Biak – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Kodim gelar Open Turnamen kejuaraan Catur, Gaple, Voli, dan Yospan yang di buka oleh Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I., Pol, Bertempat di lapangan Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (23/10/2022).

Dalam kegiatan yang langsung dibuka oleh Komandan Kodim 1708/BN sekaligus peresmian lapangan Voli baru dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan kegiatan perlombaan diselenggarakan tidak sekedar sebagai bentuk bersenang-senang, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi.

“Lebih dari itu, saya berharap dengan kegiatan ini rekan-rekan bisa mengasah kemampuan kerjasama tim, dan bisa saling memahami diantara rekan lainnya”, jelasnya.

“Jungjung tinggi nilai Sportivitas dan tidak ada kecurangan di dalam pertandingan. Kejuaraan ini terselenggara atas kerja sama dengan pihak BRI, Yayasan Buddha Tzu Chi, dan Sinar Pagi”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Kav M. Eka Candra P. S.H. (Kasdim 1708/BN), Mayor Cku Patrisia Siante (Danramil 06/Supsel), Mayor Inf Anton Aserem (Danramil 02/Biak Utara), Kapten Inf Irianto (Danramil 1708-01/Biak Kota), Bapak Fajar Salewo (Pimpinan Cab. BRI Biak Numfor) dan para Pasi jajaran Kodim 1708/BN.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …