Peringati HUT Ke-59, Berbagi Dengan Masyarakat Sebagai Wujud Syukur Satgas Yonif 122/TS

Keerom ~ Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dalam peringatan HUT ke-59 Yonif 122/TS dengan tema Semangat Gemilang kepada warga di Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (2/11/2023).

Dankipur B Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Kapten Inf Budi Kristiyanto mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Pos Koki B Pitewi ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat dengan memberikan bingkisan sembako.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan Polsek Arso Timur, kegiatan ini juga disambut baik oleh warga Kampung Pitewi,” ucap Dankipur B.

Sementara itu, Bapak Hendrik Noman salah satu warga yang dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih atas pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Pos Koki B Pitewi Satgas Yonif 122/TS.

“Terima kasih TNI yang sudah memberi sembako, kami warga kampung merasa terbantu dengan adanya Bapak Tentara di sini, semoga Tuhan selalu memberkati,” ungkap Bapak Hendrik Noman.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …