Peringati HUT Ke-77 TNI, Dandim Merauke Pimpin Do’a Bersama

Merauke – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. memimpin kegiatan do’a bersama bertempat di Halaman Gor Hiad Sai Jln. Prajurit Distrik Merauke Kabupaten Merauke yang dilaksanakan pada hari Rabu malam tanggal 5 Oktober 2022 mulai pukul 19.10 Wit.

Kegiatan do’a bersama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan do’a dipimpin langsung oleh Ibu Batilmurik selaku Pendeta Gereja Emanuel Kodim 1707/Merauke, kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lilin bersama dan pembacaan narasi oleh Sekretaris Askab/Kadistrik Merauke Rudolf Arnol, S.STP serta tabur bunga secara simbolis oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. yang diikuti oleh para pejabat yang hadir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, S.Sos memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI yang sudah respek membuat kegiatan do’a bersama ini dalam rangka HUT Ke-77 TNI Tahun 2022.

Sementara dalam sambutannya, Ketua Dewan Penasehat Aremania Merauke Slamet Widodo, S.Sos atas nama Paguyuban Aremania Kab. Merauke menyampaikan duka yang mendalam atas tragedi yang terjadi di Kanjuruan Malang. Kami Paguyuban Aremania dan Paguyuban Bonek di Kab. Merauke terus menjaga silaturahmi yang baik.

“Terimakasih banyak kepada Kodim 1707/Merauke yang sudah menyelenggarakan kegiatan do’a bersama, semoga kegiatan ini dapat membantu ketenangan bagi arwah dari Aremamia dan Aremanita yang telah gugur dalam kejadian tragedi Kanjuruan Malang,” ungkapnya.

Nampak turut hadir pada kegiatan do’a bersama tersebut Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan S.I.K., Wakil Ketua I DPRD Merauke Ibu Almaratus Soliha, S.Hi., Danyonif R 755/Yalet Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kadispora Kab. Merauke Mike Dinaulik, S.STP., Ketua Harian I KONI Merauke Elianor Dumatubun, Ketua FKUB Merauke Pastor Jhon Kandam, Para Tokoh Agama dan ratusan orang yang terdiri dari personel TNI, Paguyuban Aremania Merauke, Tim Volly Merauke dan Masyarakat Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …