PERINGATI HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH KE-59, KODIM 1707/MERAUKE BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA

Merauke – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat Merauke yang dilaksanakan secara terpusat di Makoramil 1707-05/Merauke Jln. Kelapa Lima, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke. Sabtu (14/5/2022).

HUT Ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih kali ini mengusung tema Papua Bersih, Aman, Damai dan Rakyat Sejahtera.

Saat menyampaikan pesannya, Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat asli Merauke yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan bakti sosial pembagian Sembako yang sangat bermanfaat.

“Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-59 tepatnya nanti pada tanggal 17 Mei 2022,” ungkap Mayor Inf Budi Saputra.

“Kami juga melaksanakan kegiatan donor darah, ziarah ke Makam Taman Pahlawan serta dan Do’a bersama sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Turut membagikan paket Sembako tersebut Plt. Kepala Distrik Merauke Bapak Samuel Betaubun, S.Sos., Kapolsek Kelapa Lima Kota Merauke AKP Engel dan Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …