PERINGATI HUT TNI KE – 76, KODIM 1705/NABIRE ADAKAN PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN 

Nabire – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 Kodim 1705/Nabire dibawah pimpinan Pasi Ter Kodim 1705/Nabire Kapten Inf I. Yusuf Rumi melaksanakan kegiatan Karya Bakti di sekitar Taman Makam Pahlawan, Jalan Kusuma Bangsa, Nabire, Kabupaten Nabire, pada Jumat (1/10/21)

Angota TNI bersama warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini, mulai dari pemotongan rumput, pengecetan pagar serta pengangkatan sampah yang sudah di kumpulkan. Setelah diadakan pembersihan Taman Makam Pahlawan lebih kelihatan bersih dan asri sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa dengan bergotong royong pekerjaan akan lebih mudah.

Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan kita sebagai generasi muda penerus harus bersyukur atas pengorbanan jiwa raganya, maka kita yang masih muda harus bisa merawat serta melestarikan perjuangan mereka.

“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Ke-76 TNI, semoga kedepannya TNI lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dan lebih dicintai rakyat, karena TNI adalah anak kandung dari rakyat”, tutur Pasiter.

Terkait Pandemi Covid-19 Pasiter menyampaikan bahwa kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah tetapkan pemerintah dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan memakai masker supaya terhindar dari Virus Covid-19 dalam setiap melaksanakan kegiatan. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …