PERINGATI KEMERDEKAAN RI, APARAT TNI DI KAB YAWA BERSAMA WARGA BANGUN GAPURA

Yapen – Semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Sertu Jekzon R. Horota bersama dengan warga binaan membangun Gapura di Kampung Wooi, Distrik Wonawa, Kab. Kep. Yapen, Papua, Senin (16/08/2021).

Dalam kegiatan ini, Sertu Jekzon menyampaikan bahwa pembangunan Gapura yang dilakukan secara gotong royong bersama warga ini sebagai bentuk semangat warga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.

“Meski di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 tetap disambut dengan meriah, mulai dari pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap Kampung wilayah Distrik Wonawa, termasuk juga pembangunan gapura bernuansa Merah putih ini,” ujar Jekzon.

“Antusias warga juga nampak terlihat jelas dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan, sehingga menambah kesan semarak dalam menyambut HUT RI sebagai bagian dalam mengisi kemerdekaan dengan turut membangun Indonesia dari wilayah pelosok Papua,” tambah Sertu Jekzon.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …