PERINGATI PASKAH, WARGA BERSAMA SATGAS TNI 412 KOSTRAD IBADAH MINGGU

Lanny Jaya – Masih dalam rangkaian memperingati hari Paskah dan wafat Isa Almasih, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Malagayneri melaksanakan ibadah Minggu Paskah bersama-sama dengan masyarakat Desa Loanom di Gereja Baptis Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya Papua, Minggu (17/4/2022).

Kali ini, Serma Nicodemus R. Manusiwa anggota Pos Malagayneri berkesempatan memimpin ibadah Minggu Paskah di Gereja Baptis Loanom yang diikuti para jemaat dengan penuh khidmat.

Demikian dikatakan Danpos Malagayneri Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Satria Buana Yudha Bhakti, S.Tr (Han) dalam keterangannya.

Danpos Malagayneri Lettu Inf Satria Buana Yudha Bhakti, S.Tr (Han) mengatakan bahwa anggota Pos Malagayneri khususnya yang beragama Nasrani turut berperan aktif dalam setiap kegiatan ibadah bersama masyarakat di Gereja Baptis Loanom, terlebih dimomen-momen keagamaan seperti ini.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. mengungkapkan bahwa bagi Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang beragama Nasrani, Paskah tahun ini sangat berkesan karena memperingati hari Paskah di daerah penugasan bersama saudara-saudara di pedalaman Papua.

“Saya berharap dengan kehadiran Satgas Yonif MR 412 Kostrad membawa manfaat untuk sesama,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Gembala Gereja Baptis Loanom Bapak Yusuf Kogoya berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang selalu bersama-sama dengan Jemaat dalam kegiatan keagamaan di Desa Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya.

“Saya dan warga sangat senang Paskah bersama TNI,” ucap Bapak Yusuf Kogoya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …