PERKOKOH HUBUNGAN ANTAR INSTANSI, BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE BANGUN KOMUNIKASI DENGAN STAF DISTRIK

Aradide ~ Untuk memperkokoh hubungan antar instansi di wilayah tugasnya, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide membangun komunikasi dengan anggota Staf Distrik Aradide, Senin (27/9/2021).

Setelah kegiatan apel pagi, sudah menjadi rutinitas Babinsa Koramil 1703-04/Aradide untuk melaksanakan kegiatan Binter, salah satunya dengan membangun komunikasi agar hubungan antar aparat sipil dengan TNI tetap terjalin baik.

“Selamat pagi bapak-bapak, kita sebagai aparatur negara hendaknya terus membina hubungan agar dalam melaksanakan tugas untuk membantu pemerintah bisa sejalan dan tidak terjadi miss komunikasi dilapangan”, kata Sertu Aten.

Lebih lanjut Sertu Aten menyampaikan bahwa Babinsa dengan staf Distrik sama-sama bagian dari aparat Muspika tentunya harus kompak dan terus bekerjasama agar program-program dari pemerintah melalui Pemerintash Daerah bisa dilaksanakan.

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa dengan staf Distrik merupakan upaya untuk mempererat silaturahim antar instansi di wilayah tugasnya agar kelangsungan kegiatan Binter terus berjalan.

Dengan membangun komunikasi antara Babinsa dengan staf Distrik, diharapkan hubungan antar instansi semakin kokoh sehingga nantinya akan terwujud sinergi antara sipil dengan TNI. Disamping itu untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan daerah di wilayah binaannya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …